Wednesday, October 19, 2011

smalling senang menjadi bagian dari menchester united


sangat baik untuk kembali! Smalling senang dengan bagianya sebagai pemain dari manchester united di sektor bek tengah

chris smalling sangat senang stelah kembalinya ia si posisi  centre back dari manchester united di bucharest.
memegang bagian pertahanan utama di belakang bersama skipper nemanja vidic untuk mennag  2-0 melawan Otelul saat liga champions ,itu hanya kali kedua ia ditempatkan di posisi favoritnya si musim ini. 
bagaimanapun smalling harus menghilangkan prioritasnya untuk selalu jadi pemain centre back, posisi lain yang ia tempuh baginya hanya posisi sementara.
'itu sangat menyenangkan bermain di posisi "CENTRE BACK" kesenangan saya,' kata pemain berusia 21 tahun ini. itu adalah posisi favorit saya dan saya ingin sekali bermain sebanyak yang aku bisa di posisi tersebut '.
'tetapi jika aku bisa berkontribusi di posisi lain,  aku hanya akan memberikan yang terbaik', kata chris smalling.
>>see more

No comments:

Post a Comment