Wednesday, October 19, 2011

Hulk membuka peluang untuk pindah ke chelsea

chelsea sedang memasang sinyal yang kuat terhadap transfer target Hulk yang telah mengakui ia bisa saja tertarik dan membuat keputusan untuk pindah dari porto. 
menakjubkan: fc porto hulk telah menawarkan £87.5million untuk pindah ke chelsea dan jika itu terjadi  membuat striker fc porto tersebut menjadi pemain termahal di dunia dan pembelian termahal bagi chelsea.
tetapi bagaimanapun ia tidak memaksa untuk pindah.
'aku telah di fc porto selama 3 tahun, dan walaupun dimana-mana ada berbagai macam spekulasi tentang diriku tetapi aku tetap akan fokus kepada klub ku sendiri. aku mempunyai kontrak disini selama 5 tahun. jika aku nantinya kan pindah, aku mau. tetapi aku sangat optimis dengan masa depan ku'.
'porto menghargaiku €100m (£87.6m) dan itu mungkin akan menjadi pemecahan record transfer termahal di seluruh dunia, tetapi aku lebih baik membuktikannya di lapangan dan saya akan selalu buktikan kemampuan saya  kepada diri sendiri'.
>>see more


No comments:

Post a Comment