Wednesday, October 19, 2011

newcastle mendekati striker sochaux


newcastle bos alan pardew memimpin dari club-club lain untuk mendapatkan striker dari sochaux Modibo Maigi, dengan tawaran £8million untuk rekrutan di bulan january.

pembicaraan sudah dilakukan selama sebulan penuh tetapi sekarang sang striker di negaranya mali tersebut ingin mencapai kesepakatan transfernya menuju newcastle saat pembukaan jendela transfer january nanti.
Pardew telah mengidentifikasi kemampuan maigi tidak jauh dari andy carroll dan ingin membuat maigi sebagai penggantinya dan sang pemain akan membuat keputusanya untuk pindah menuju  setelah mendapatkan cemoohan dari fans clubnya sendiri.
dia berkata baru-baru ini: "Newcastle? mereka adalah 1 tim yang sangat bagus,aku tidak ingin mengakhiri karir ku di sochaux jika aku selalu menciptakan goal di tiap minggunya - itu adalah kenyataan sepakbola, aku tidak bisa memungkiri itu!.
"saat ini aku disini dan menciptakan banyak goal. aku tidak tau ketika pembukaan jendela transfer dibuka apakah aku masih disini.
"itu tergantung dari club, tetapi didalam waktu dekat ini aku ingin bermain dengan kemampuan sepakbolaku di liga top lain.ini adalah ambisi yang murni, aku akan menerima menjadi cemoohan karenanya!"
>>> see more

No comments:

Post a Comment