Wednesday, October 19, 2011

aguero menolak telah menghina pemain villareal



aguero menolak telah menghina pemain villareal setelah pertandingan yang di menangkan oleh manchester city setelah dituduh kurang punya hormat, etika, dan sportifitas
yellow Submarine wakil presiden Jose Manuel Llaneza dan kapten Carlos Marchena menunjuk jari pada Aguero berikut  atas kemenangan city 2-1 Liga Champions pada Selasa malam, di mana striker itu mencetak gol kemenangan pada saat-saat napas terakhir.
Duo Villarreal tidak senang dengan perlakuan pemain Argentina di terowongan setelah pertandingan, mengklaim ia mengejek dan mengunjungi para pemain.
Tapi pemain 23 tahun ini menyangkal dan menulis tsb di halaman twitter-nya pada hari rabu untuk menyangkal keras tuduhannya itu.
Ditolak
"Saya tidak tertarik untuk terlibat dalam kontroversi, tapi aku harus menyangkal telah mengejek pemain Villarreal," kata Aguero.
"Setiap orang dapat membuktikan disiplin saya dan profesionalisme, saya tidak akan melakukan sesuatu seperti itu."
Aguero, kembali dari cedera pahanya , keluar dari bangku cadangan untuk bermain dan merebut kemenangan untuk City dengan hanya 10 detik dari waktu yang tersisa.
Marchena kapten Villarreal mengatakan setelah pertandingan: "Anda harus memiliki beberapa kelas dalam sepak bola, di atas semua saat-saat seperti itu.
Kurangnya rasa hormat
"Apa yang telah dilakukannya telah menunjukkan dia yang sebenarnya ," tambahnya. "Ini menunjukkan kurangnya rasa hormat, etika dan sportif.
"Saya berpikir bahwa ia telah dewasa. Saya tidak mengerti mengapa ia akan menghina sesama pemain profesional.
>>>see more

No comments:

Post a Comment